Ladies, 6 Kebiasaan Ini Buat Kamu Tidak Menarik di Mata Pria

Ladies, 6 Kebiasaan Ini Buat Kamu Tidak Menarik di Mata Pria

Tidak sedikit wanita yang berusaha untuk menarik perhatian lawan jenisnya. Namun waspadalah, karena ternyata ada kebiasaan wanita yang dianggap tidak menarik di mata pria. Apa saja?

1. Terlalu ‘Kepo’
Psikolog dan pakar percintaan Rachel Maclynn mengatakan, terlalu ingin tahu menjadi salah satu hal yang membuat pria kurang tertarik denganmu. Kepo atau ingin tahu segala hal tentang dirinya saat kencan pertama membuat pria merasa kurang nyaman dan justru tertekan, terlebih lagi jika kamu bertanya-tanya tentang mantan atau masa lalunya.

2. Bersikap Kompetitif
Menunjukkan sikap kompetitif atau tidak mau kalah di depan lawan jenis dapat membuatmu kurang menarik di mata pria. Mereka menilai jika kamu terlalu fokus terhadap sesuatu dan dikhawatirkan timbul rasa selalu ingin menang.

3. Berpikiran Negatif
Kepalamu dipenuhi dengan pikiran negatif tentang semua orang, termasuk lawan jenis. Cobalah tinggalkan kebiasaan ini terutama saat kamu berniat untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Janganlah dulu berburuk sangka terhadap pasanganmu, daripada menebak-nebak, ada baiknya tanya langsung kepadanya.

4. Bahasa Tubuh
Rachel mengatakan, bahasa tubuhmu dapat memperlihatkan siapa kamu sebenarnya bahkan sebelum kamu berbicara. Membungkuk, mengangkat bahu, atau duduk dengan tangan terlipat menandakan bahwa kamu orang yang dipenuhi dengan kecemasan, tidak percaya diri, dan defensif. Di mata pria, hal itu membuatmu kurang menarik.

5. Nyinyir
Saat bergurau dengan teman-temanmu, seringkali kita berbicara dengan nada nyinyir atau sarkasme untuk mencairkan suasana. Tetapi ketika kamu ingin menarik perhatian lawan jenis, candaan sarkasme atau nyinyir justru membuatmu terkesan sombong dan menjatuhkan. Pria menganggap kamu menjadi kurang menarik dan ilfeel denganmu.

6. Terus-terusan Mengirim Pesan
Mengirim pesan singkat atau chat di WhatsApp terlalu sering membuatmu terkesan menyebalkan. Selain itu, hal tersebut juga dianggap berlebihan. Kebanyakan pria tidak terlalu suka jika lawan jenis mengirim pesan berlebihan